Senin, 01 Desember 2008

sahabat

Ketika menyadari kesalahan yang telah di perbuat adalah sebuah kesalahan yang sungguh berat, apakah yang dapat kulakukan selain berusaha untuk memperbaikinya dan mendapatkan kembali kepercayaan itu
Menyadari bahwa setelah berbuat sebuah kesalahan dan kehilangan teman adalah sebuah kesedihan mendalam dan salah satu yang terberat yang ku lalui
Melalui dan mengingat kebahagiaan namun dirusak oleh kesalahan yang seharusnya bias ku cegah
Apalah arti seorang sahabat jika menyakiti temanny sendiri, dan aku bukanlah seorang teman yang baik,
Menyadari pentingnya untuk menjaga silaturrahim antar teman dan berusaha sebaik munkin untuk menjaga persahabatan
Namun ku telah merusakkannya
Ketika menyadari bahwa salah satu kekayaan yang kumiliki adalah teman-teman ku
Aku tertunduk malu dan terhina masih pantaskah aku ada, untuk menjadi teman kalian,
Aku bodoh telah melakukan kesalahan itu
Kenapa ?
Aku berjanji dalam waktu yang tersisa untuk memperbaiki,
Dan apabila semua kembali kepada semula, aku berharap seperti itu, agar tidak ada lagi kesalahan yang terjadi,aku mohon maaf, dan aku tak pantas untuk di maafkan, aku akan membiarkan diri ini sendiri dan berharap tuk tidak melakukan kesalahn yang sama kepada semua teman dan sahabatku
Aku kehilangan , benar-benar kehilangan mereka yang selama ini menjadi teman dan sahabatku,
Betapa berarti mereka namun tidaklah pantas seorang seperti aku yang telah ceroboh dan bodoh dan melakukan kesalahn sehingga merusakkan sebuah persahabatan
Aku berharap di antara kalian tetap terjalin silaturrahim persahabatan hingga nanti,
Dan aku akan tersenyum walaupun ku tau ku bukanlah sahabat kalian lagi
Kebahagiaan adalah ketika melihat teman dan sahabat tersenyum
Aku bukanlah sebaiknya teman

1 komentar:

Lucia mengatakan...

Don't say that dong...

Buatku sahabat tuh harganya mahal banget, and aku bukan orang yang punya banyak daya dan upaya untuk membelinya..

Jadi ketika aku sudah memilikinya, gak akan satupun kubiarkan terbuang..

Jangan anggap aku gak mau lagi jadi sahabatmu ga..

Aku akan selalu jadi sahabatmu, no matter what happen kok..