Sabtu, 29 November 2008

bingkisan doa

> Bingkisan Doa,
>
> Ya Allah...
> Seandainya telah Engkau catatkan
> dia akan mejadi teman menapaki hidup
> Satukanlah hatinya dengan hatiku
> Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
> Agar kemesraan itu abadi
> Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
> Seiringkanlah kami melayari hidup ini
> Ke tepian yang sejahtera dan abadi
>
> Tetapi ya Allah...
> Seandainya telah Engkau takdirkan...
> Dia bukan milikku
> Bawalah ia jauh dari pandanganku
> Luputkanlah ia dari ingatanku
> Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
> Dan peliharalah aku dari kekecewaan
>
> Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
> Berikanlah aku kekuatan
> Melontar bayangannya jauh ke dada langit
> Hilang bersama senja nan merah
> Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya
>
> Dan ya Allah yang tercinta...
> Gantikanlah yang telah hilang
> Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
> Walaupun tidak sama dengan dirinya
>
> Ya Allah ya Tuhanku...
> Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
> Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
> Adalah yang terbaik buatku
> Karena Engkau Maha Mengetahui
> Segala yang terbaik buat hambaMu ini
>
> Ya Allah...
> Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
> Di dunia dan di akhirat
> Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini
>
> Jangan Engkau biarkan aku sendirian
> Di dunia ini maupun di akhirat
> Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
> Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
> Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
> Ke jalan yang Engkau ridhai
> Dan kurniakanlah padaku keturunan yang saleh
>
> Aamiin

Tidak ada komentar: